Official Website of Automation Engineering

MABA Teknik Otomasi 2014

 

Wooooooo, ini nih yang paling di tunggu sama MABA tentunya yaitu masuk jenjang perkuliahan. Tapi, sebelum bener-bener jadi MABA kita di didik dulu nih di ARHANUD, Pelatihan Kedisiplinan dan Tanggung Jawab, gak tanggung-tanggung selama 1 minggu full kita di godok disana da akhirnya jadi juga kita sebagai MABA TO 2014 hahahhahaha.. 😀

20140824_133356

Kalo foto-foto ini nih ketika kita-kita udah pada pulang dari sana, kita pertama kalinya di sambut sama kakak-kakak angkatan dari prodi kami. Dan itu juga jadi kali pertama kita mengenal kakak-kakak angkatan.

20140824_135530

Liat aja tuh, fotonya udah gundul, kumus kumus, plontos lagi hahahhaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *